5 Poin Ini Akan Mewakilkan Isi Hati Seorang Introvert

Curhatan Hati seorang Introvert Sesungguhnya, Bagi kalian yang introvert jangan berkecil hati


Yo kembali lagi dengan saya writer blog yang paling galau diantara writer blog lainnya 😂kali ini saya akan membagikan pengalaman seorang introvert atau lebih tepatnya curahan hati seorang introvert, you know introvert ? yeah it's me, i am introvert 😂kaum minoritas yang selalu disalah pahamkan yo yo yo langsung saja tanpa basa basi panjang lebar semoga kalian betah membaca artikel ini sampai selesai ya 😁

Introvert itu kaum minoritas ya berbeda dengan Extrovert, Extrovert adalah mayoritas karena introvert minoritas mereka sering disebut aneh, kurang pergaulan, gak ngerti apa-apa, dan juga banyak yang salah paham tentang mereka dan maka dari itu saya sangat kesal dengan semua tuduhan itu. Oke

1. Introvert Bukan Kelainan

Introvert Bukan Kelainan

[lock]Introvert bukanlah sebuah kelainan, mereka berbeda dari yang lain bahkan sangat mencolok perbedaannya itu karena mereka minoritas anggap saja jika posisinya berbeda introvert mayoritas sedangkan Extrovert minoritas pasti yang dianggap aneh extrovert bukan ? ya so pasti jadi itu relatif jadi bagi kalian yang merasa diri kalian introvert jangan bersedih berkecil hati banggalah karena kalian berbeda 😇.
[/lock]

2. Cara Kerja Otak Yang Berbeda

Cara Kerja Otak Berbeda

Introvert itu punya jalur darah yang dilewati di otak lebih banyak dan lebih kompleks, berbeda dengan extrovert yang di otaknya lebih sedikit darah yang mengalir dan jalurya pun tidak kompleks alias simple.

Contohnya orang introvert itu kalau lagi melamun keren lho 😎 dia melamun karena memikirkan sesuatu yang rumit dan mencari jalan keluar di otaknya, berbeda dengan extrovert kalau lagi melamun paling lagi mikirin mantan 😂.

3. Orang Introvert Itu Bukan Kuper

Bukan Seorang Kurang Pergaulan

Ya seperti yang saya tau introvert itu tipe pemikir maka dari itu habitat mereka aslinya adalah tempat yang sepi ya memang begitu kita tidak akan bisa berpikir dengan tenang di keramaian sesuai dengan cara kerja oraknya yang kompleks.

Jadi mereka lebih memilih menjauhi keramaian kalau soal pergaulan orang introvert itu tetap bergaul cuma mereka sangat selectif dalam memilih pergaulan mana pergaulan yang baik mana yang tidak so, mereka gak kuper kok wawasan mereka boleh di tes 😎.

4. Orang Introvert Tidak Mengerti Dunia Luar

Bukan Tidak Mengerti Dunia Luar

Haah ? gak salah tuh ? mentang-mentang kerjaannya cuma dirumah bukan berarti seorang introvert tidak tau dengan dunia luar, duh sekarang jamannya internet, networking, media social, video streaming dan yang lain sangat mudah untuk mengetahui apa yang terjadi di luar sekarang, bahkan mereka sangat mengerti hanya saja mereka tidak percaya diri untuk mengaplikasikannya.

Dan mereka juga sangat memilih mana yang baik dilakukan mana yang tidak harus dilakukan itu semua sudah dipikirkannya.

5. Selalu Disalah Pahamkan

Selalu Disalah Pahamkan

Ya orang introvert itu memang sering di salah paham kan bagi orang-orang extrovert sedih memang, tapi yang mengerti mereka hanyalah sesama introvert banyak cacian hinaan bagi introvert yang super aneh yang katanya gak punya teman, gak ngerti apapun, dan sebagainya.

Padahal bukan seperti itu kenyatannya adalah memang sifat alami mereka seperti itu, mereka pendiam, pemikir, dan selektif dan mereka akhirnya selalu disalah pahamkan bagi mayoritas extrovert.

Penutup Kesimpulan

Bagi kalian seorang introvert saya punya saran bagi kalian, karna kita ini adalah kaum yang habitat aslinya di tempat sunyi kita nyaman di tempat sunyi sehingga kita tidak tau bagaimana cara menghadapi orang diluar sana yang kalian butuhkan hanyalah PERCAYA DIRI dan KEBERANIAN karna mayoritas introvert itu percaya dirinya kurang makanya mereka selalu di salah pahamkan, 

Di dunia ini pun tidak ada yang murni 100% introvert melainkan ada campuran antara introvert dan extrovert kalaupun ada kalian hanya perlu menambahkan percaya diri kepada diri kalian dan keberanian agar kalian bisa menghadapi dunia di luar sana.

Jadi menurut saya pribadi sih INTROVERT itu keren 😎💪👍

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Analisa,2,Cara Mengatasi,2,Kepribadian,1,Life Hack,1,Masalah,2,Solusi,4,Tips,3,
ltr
item
inLife: 5 Poin Ini Akan Mewakilkan Isi Hati Seorang Introvert
5 Poin Ini Akan Mewakilkan Isi Hati Seorang Introvert
Curhatan Hati seorang Introvert Sesungguhnya, Bagi kalian yang introvert jangan berkecil hati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpCwBNW8-7sA8Kp9ZA2siFLHO1qF0hqFdkYpqzyDwTD4PJfaij83rALx5VKR1pt7MjZiFnAcD6XRq7Qa8rWvR8qbtYIeGrBWrQBPwALfjiHBe3Ovy_HuLH0azkg3tBMjCY1jKbzbFBWriW/s640/Introvert.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpCwBNW8-7sA8Kp9ZA2siFLHO1qF0hqFdkYpqzyDwTD4PJfaij83rALx5VKR1pt7MjZiFnAcD6XRq7Qa8rWvR8qbtYIeGrBWrQBPwALfjiHBe3Ovy_HuLH0azkg3tBMjCY1jKbzbFBWriW/s72-c/Introvert.jpg
inLife
https://inl-ife.blogspot.com/2016/12/introvert-bangkitlah-curhatan-hati.html
https://inl-ife.blogspot.com/
http://inl-ife.blogspot.com/
http://inl-ife.blogspot.com/2016/12/introvert-bangkitlah-curhatan-hati.html
true
1917134287290924184
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy